-->

Pemain Sepakbola Yang Gagal Sebagai Aktor

Menjadi seorang bintang lapangan hijau atau sepakbola yang kadang-kadang pandai ber-akting saat dijatuhkan lawan ternyata tidak menjamin akan sukses ketika ber-akting sebagai seorang aktor. Sekarang ini banyak pemain bola yang terjun ke dunia akting, ada yang sukses membawa kan perannya dan ada juga yang gagal. 

Contohnya Vinnie Jones yang piawai memainkan peran sebagai pembunuh bayaran, Eric Cantona yang sukses bermain dalam film Looking for Eric dengan penuh karisma, Frank Leboeuf yang tampil memukau dalam film peraih piala oscar sebagai seorang dokter dalam film biografi Stephen Hawking dan lain-lain.

Namun dari beberapa pemain sepakbola yang terjun sebagai aktor ada juga yang gagal memainkan perannya dengan maksimal. Berikut ini beberapa pemain sepakbola yang gagal sebagai aktor.

1. David Beckham ( king Arthur legend of the Sword )
David Beckham merupakan pemain sepakbola yang sangat terkenal diseluruh dunia. Namun ketika memainkan peran sebagai Trigger dalam film mengenai raja King Arthur yang di sutradarai oleh Guy Ritchie, Beckham tidak meyakinkan memainkan peran sebagai seorang prajurit dari abad pertengahan yang kasar.

2. Stan Collymore ( Basic Instinct 2 )
Mantan penyerang Nottingham Forest ini memainkan peran sebagai bintang sepakbola bernama Kevin Frank. perannya berakhir sebelum kredit film dimulai saat mobil yang ia kendarai jatuh kesungai Themes, dan meskipun mungkin tidak adil untuk mengkritik akting stan yang terlihat konyol saat yang ia lakukan hanyalah mengerang dan ditampar oleh Stone.

3. Wayne Rooney ( Iklan Anggur )
Rooney bukan satu-satunya pemain sepakbola yang bahkan tidak meyakinkan saat berperan sebagai dirinya sendiri. 

4. Sir Bobby Charlton ( Jossy's Giants )
Jossy's Giants adalah serial TV anak-anak tahun 1980an yang disiarkan di New Castle tentang tim sepakbola anak-anak bandel. Bryan Robson pernah sekali muncul tapi mungkin karena aktingnya yang buruk sampai-sampai tak ada jejak satupun di internet.

5. Pele ( Escape to Victory )
Bercerita tentang sekelompok tahanan perang sekutu yang melarikan diri. Pele memainkan peran bintang sebagai kopral Luiz Fernandez. John Wark berbicara kepada FourFourTwo bahwa pria hebat itu dapat melakukan tendangan melompat ke udara dipercobaan pertamanya, tapi aktingnya saat adegan diluar lapangan tidak sebaik itu. cara ia menyampaikan dialog terlalu terburu-buru dalam berbicara dan sering menggumam sendiri.

6. Alan Shearer ( In Goal )
film trilogi yang berkisah tentang kehidupan karier sepakbola Santiago Munez dari LA ke New Castle dan akhirnya ke Real Madrid ini banyak menampilkan cameo. anda akan banyak melihat pemain bintang seperti Lionel Messi sampai Igor Bisca, tapi penampilan Alan Shearer yang tanpa dialog itu sangat salah.

Nah itu dia beberapa pemain bola yang gagal menjadi seorang aktor. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua. Terima kasih kepada semua sumber yang menjadi bahan referensi dalam pembuatan artikel ini.

Labels: Info Menarik

Thanks for reading Pemain Sepakbola Yang Gagal Sebagai Aktor. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Pemain Sepakbola Yang Gagal Sebagai Aktor"

1. Berkomentarlah sesuai topik
2. Komentar yang mengandung unsur negatif akan di hapus
3. Agar lebih cepat mendapatkan balasan follow google plus admin
4. Jangan lupa centang pada "Notify Me" agar lebih mudah mengetahui balasan komentar anda
Atas saran dan kritiknya saya mengucapkan terima kasih